Mahasiswa Teknik Informatika Terpilih Sebagai Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas 2020 Dan Mewakili UNDHIRA Dalam MAWAPRES 2020

Acara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2020 dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Juni 2020 di Gedung E (Ruang E.307) dan diikuti oleh 7 orang finalis yang telah mengikuti berbagai seleksi sebelumnya.
Berdasarkan laporan ketua panitia oleh Dr. Dermawan Waruwu, M.Si yang sekaligus Kabag. Kemahasiswaan, Training, dan Alumni bahwa proses seleksi mahasiswa berprestasi didasarkan pada petunjuk dari Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Oleh sebab itu, panitia menetapkan juri yang kompeten di bidangnya, antara lain: Putu Chris Susanto, BA., MBA., M.Ed; Dr. Christimulia Purnama Trimurti, SE., SH., M.M; Putu Chrisma Dewi, SS., M.Hum; dan Diah Widiawati Retnoningtias, S.Psi., M.Psi., Psikolog. Hasil penilaian para juri memutuskan mahasiswa berprestasi Undhira tahun 2020 tingkat Sarjana yaitu Juara 1:
Kelvin Henry Loudry Malelak (Prodi Teknik Infomatika); Juara 2: Ni Luh Ayu Tiara (Prodi Psikologi); Juara 3: Ni Kadek Ayu Ari Pratiwi (Prodi PAUD); Juara Harapan 1: Yosafat Yulius (Prodi Manajemen), sedangkan tingkat Diploma diraih oleh Christina Indah Sasmita dari D3 – Digital Marketing.

Dengan demikian, Kelvin Henry Loudry Malelak dan Christina Indah Sasmita mewakili mahasiswa Universitas Dhyana Pura untuk mengikuti seleksi tingkat LLDIKTI VIII dan Nasional. Selamat bagi semua juara dan para finalis mahasiswa berprestasi. Mari tetap berprestasi serta mengikuti protokol kesehatan era New Normal demi keselamatan bersama.

Print Friendly, PDF & Email